Chelsea yang dikucilkan Tomori menyatakan alasan dia ‘tidak bisa menolak’ kepindahan Milan

Fikayo Tomori mengaku ‘terkejut’ dihubungi oleh AC Milan namun obrolan dengan Paolo Maldini membujuknya untuk pindah ke Italia.

Tomori, 23, telah bergabung dengan raksasa Serie A dengan status pinjaman dari Chelsea untuk sisa musim ini. Setelah tampil sebanyak 15 kali di Premier League pada 2019-20, sang bek diabaikan oleh The Blues musim ini.

Kedatangan musim panas Thiago Silva mendorongnya lebih jauh ke urutan kekuasaan Stamford Bridge. Bek tengah kelahiran Kanada itu hanya bermain selama 44 menit di sepakbola papan atas musim ini.

Dia juga membuat dua penampilan Piala EFL dan bermain 10 menit di Piala FA. Sejak melakukan debut penuhnya di Inggris melawan Kosovo pada November 2019, kariernya mengalami kemunduran.

Harapannya sekarang adalah dia bisa melihat lebih banyak aksi bersama Rossoneri hingga akhir musim. Dan stopper rangy tampak senang dengan gerakan itu.

Dia mengaku bahwa berbicara dengan direktur teknis Milan membuat peralihan menjadi pepatah ‘no-brainer’.

“Ini adalah klub dengan sejarah yang hebat, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak,” katanya kepada situs resmi Milan. “Saya terkejut, ketika saya berbicara dengan Paolo Maldini, bek terbaik yang pernah bermain sepak bola, saya tahu di sinilah saya ingin berada dan di mana saya ingin bermain sepak bola. Saya sangat senang berada di sini sekarang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *