Christian Pulisic mengungkapkan rencana Tuchel untuk mengubah perannya untuk Chelsea

Christian Pulisic telah mengungkapkan rencana Thomas Tuchel untuk menempatkannya sebagai false nine dalam revolusi Chelsea di Jerman.

Pulisic telah bertemu kembali dengan pria yang memulai karir seniornya di Borussia Dortmund saat Tuchel mengambil alih kepemimpinan Stamford Bridge.

Penyerang AS itu turun dari bangku cadangan dan memberikan assist lucu untuk tendangan voli Marcos Alonso yang menakjubkan saat Chelsea melaju melewati Burnley 2-0 dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu di London barat.

Tuchel harus menemukan cara untuk memaksimalkan bakat menyerang Chelsea yang melimpah, dengan penyerang yang gagal, Timo Werner terus menjadi perhatian.

Pulisic terkesan dalam peran kelilingnya dari bangku cadangan melawan Burnley. Dia sekarang telah mengangkat tutup tentang bagaimana Tuchel bisa melihat untuk memadukannya ke dalam campuran menyerang yang memabukkan The Blues.

“Itu semacam striker palsu,” kata Pulisic di situs resmi Chelsea.

“Sejauh ini bagus. Kami memiliki pandangan baru dalam berbagai hal, kami meraih kemenangan yang sangat bagus jadi ini awal yang positif.

“Ada saat-saat gila baru-baru ini dan hanya untuk mendapatkan kemenangan membuat semua orang di ruang ganti sangat bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *