Grealish mengungkapkan sumber inspirasi yang mendorong kebangkitannya di Aston Villa

Gelandang Jack Grealish merasa hubungan positif dengan manajer Aston Villa Dean Smith berada di balik penampilannya yang luar biasa musim ini.

Grealish, 25, telah bermain selama tiga menit dari kampanye Liga Premier 2020-2021 Villa. Penyerang berbakat ini telah mencetak enam gol sementara 10 assistnya berperan penting dalam kesuksesan West Midlanders.

Mereka duduk kesembilan di klasemen papan atas, dengan 32 poin dari 20 pertandingan yang dimainkan. Tempat mereka di Liga Premier untuk musim depan sudah hampir terjamin.

Sekarang kasus mendorong Eropa selama sisa kampanye. Grealish telah mengalami masalah di luar lapangan selama bertahun-tahun. Tapi dia sekarang sepenuhnya fokus bermain sepak bola dan telah menjadi pendukung The Villans.

Dia adalah penggemar berat Smith. Tetapi pria Inggris itu bercanda bahwa bahkan melewatkan tiga menit aksi melawan Newcastle membuatnya marah.

“Saya tidak bisa benar-benar memberinya pujian yang cukup, satu-satunya hal negatif yang bisa saya berikan kepadanya adalah dia melepas saya minggu lalu,” katanya kepada Peter Crouch di BT Sport. “Saya marah, saya hancur. Ketika nomor saya naik, saya pikir pasti dia salah nomor di sana. ”

Ace kelahiran Birmingham itu kini menjadi bagian dari skuad Three Lions. Butuh beberapa saat bagi Gareth Southgate untuk diyakinkan, tetapi sepatunya yang berbicara.

Harapannya adalah bahwa Grealish dapat mempertahankan bentuk itu untuk mengamankan tempat di skuad Inggris Euro 2020 musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *