Guardiola menanggapi prospek Aguero bergabung dengan Spurs, Chelsea atau Leeds

Pep Guardiola menegaskan dia senang melihat Sergio Aguero bermain melawan Manchester City musim depan di tengah laporan yang menghubungkan striker itu dengan Chelsea, Tottenham dan Leeds United.

Aguero akan habis kontraknya dengan Manchester City pada akhir musim. Klub telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak pencetak rekor sepanjang masa mereka. Karenanya, dekade pengabdiannya akan berakhir, meninggalkannya mencari klub baru.

Pemain berusia 32 tahun itu ingin membuktikan dirinya masih bisa sukses di Liga Inggris meski gagal mencetak gol dari open play di kompetisi musim ini. Dia juga bisa mempertimbangkan untuk pindah ke liga utama Eropa lainnya. Untuk itu, Aguero telah dikaitkan dengan Barcelona dan kembali ke bekas klub Atletico Madrid.

Ada banyak pelamar yang berlomba-lomba mempertahankannya di Inggris. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia dapat mempertimbangkan untuk pindah ke Tottenham atau Chelsea.

Laporan kejutan pada hari Jumat, sementara itu, juga mengklaim Leeds United sedang mencari kemungkinan untuk mengontrak Aguero.

Pemain berusia 32 tahun, yang telah mencetak 257 gol untuk City dalam satu dekade di Stadion Etihad, belum menunjukkan langkah selanjutnya.

Namun, Guardiola tidak memiliki masalah jika Aguero memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan rival Liga Premier. Bahkan, dia bisa bergabung dengan Spurs, Chelsea atau Leeds dengan restu 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *