Hebat Chelsea mengklaim taktik Tuchel membuat bintang Blues terlihat ‘sama sekali tidak berguna’

Frank Leboeuf mengecam Thomas Tuchel karena taktiknya yang membuat salah satu pemain terbaik Chelsea terlihat “sama sekali tidak berguna” saat bermain imbang di Leeds.

Dorongan The Blues untuk mendapatkan tempat empat besar mengalami penurunan pada hari Sabtu ketika tim asuhan Marcelo Bielsa mengukir hasil imbang 0-0.

Tuchel telah mengangkat alis sebelumnya setelah memilih penyerang Christian Pulisic dalam peran bek sayap kanan. Sementara petenis Amerika itu memulai dengan gemilang, ia memudar dengan cepat dan tidak mengejutkan melihatnya diganti setelah 68 menit.

Pulisic membuktikan salah satu pemain paling cemerlang Chelsea musim lalu di bawah Frank Lampard. Tapi dia kesulitan menemukan yang terbaik di musim ini dengan The Blues dimanja oleh pilihan.

Pemain Amerika itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Liverpool musim panas ini. Namun, keputusan apa pun tentang masa depannya tampaknya akan ditunda hingga musim berakhir.

Namun, dia melakukan sedikit kebaikan dengan kinerja berdampak rendah di Elland Road. Tuchel sebelumnya memainkan Reece James dan Callum Hudson-Odoi sebagai bek sayap. Dan pahlawan kultus Blues Leboeuf mengatakan posisi itu membuat Pulisic ‘tidak disukai’ pada hari Sabtu.

“Sangat menarik melihat Pulisic,” katanya kepada ESPN FC. “Tapi dia bermain di sisi kanan yang menurut saya salah karena dia kebanyakan orang yang bisa memulai aksi dari kiri, dengan kaki kanan.

“[Dari kiri], dia bisa menambah kecepatan dalam permainan dan menembak dengan kaki kanannya – mungkin Anda bisa menganggapnya berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *