Tuchel terkejut dengan level Chelsea; memilih pria pinggiran di bawah Lampard sebagai ‘kunci’

Thomas Tuchel mengatakan dia terkejut dengan intensitas tinggi Chelsea saat mereka ditahan imbang tanpa gol dengan Wolves, sementara dia menyebut salah satu pemain pinggiran di bawah “kunci” Frank Lampard.

Karier Tuchel di Chelsea menjadi mangsa malam peluncuran yang membuat frustrasi saat The Blues berjuang keras untuk bermain imbang di Premier League dengan Wolves.

Mantan bos Paris St Germain Tuchel menggantikan Frank Lampard pada Selasa, dengan dewan the Blues menyebut pemain berusia 47 tahun itu sebagai salah satu pelatih top Eropa.

Chelsea kesulitan untuk tampil lancar di babak pertama karena banyak masalah yang menimpa mantan bos Lampard muncul lagi di Stamford Bridge.

Dan meskipun mendominasi penguasaan bola dan wilayah di seluruh, Chelsea dipaksa puas dengan hasil imbang – yang memperpanjang kembalinya liga remeh mereka menjadi hanya dua kemenangan dalam sembilan pertandingan.

Line-up pertama Tuchel memutar balik waktu Chelsea di satu sisi – tetapi menyimpannya di tempat lain.

Bos Jerman itu mencubit formasi Chelsea 3-4-2-1 Antonio Conte, bahkan meminta salah satu sayapnya untuk menggantikannya sebagai bek sayap.

Untuk Victor Moses di Conte’s Chelsea, lihat Callum Hudson-Odoi di sini saat Tuchel mengambil alih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *